Sabtu, 26 Desember 2009

Haiii . . .

Aku Andi Jessica, panggil aja cika.

Sekarang aku lagi sibuk kuliah di ITS jurusan Sistem Informasi semester 3. Aku baru buat blog ini loohh !!! Dulu sii aku pernah punya blog, tapi aku lupa username ma password nya. hhee....
setelah lambat laun, aku mulai sadar kalo aku perlu punya blog untuk meluapkan ide-ide gila ku yang aku ngga bisa ungkapin ke orang karena takut ditertawakan. Aku memang orang pemalu dalam mencetuskan ide-ide ku. Tapi, kalo uda ketemu ma aku kalian pasti ngga nyangka kalo aku orangnya pemalu. Soalnya kata teman-teman ku, aku tuh orangnya lebay dan heboh. Sampai-sampai aku dinobatkan sebagai peserta ter-LEBAY dan ter-HEBOH dalam LKMM TD 7.2 yang baru aja di selenggarain tanggal 19-20 Desember 2009 (ini adalah suatu latihan kepemimpinan tingkat dasar yang diadakan oleh ITS di jurusan SI).

Aku sangat tertarik dalam dunia design dan fashion. Aku suka mix and match baju-baju yang aku punya. Tapi, kembali lagi ke sifat pemalu ku. Aku ngga pede buat make pergi keluar rumah atau pun ke kampus. Humpf.... (so sad. . . )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar