Minggu, 06 Juni 2010

Holliday


Libur telah tiba . . .
Libur telah tiba . . .
Hore . . . Hore . . . Hore . . .

Asiiik . . . . . .
Setelah sekian lama tugas-tugas dari dosen yang membuat ndas gue mumet, akhirnya berakhir juga. hahha....
Semoga tugas yang udah aku buat dengan susah payah bisa di terima yah pak/ibu . . .
Amiin..
Aku bosen dapet IP 2 ,xx mulu nih. hahaha......

ngomong-ngomong soal liburan...
kalian pada mau ke mana nih?
jakarta? bandung? bali?
wah.. enaknya...

Kalo aku mah gak di bolehin pergi-pergi.
aku disuruh balik ke makassar ma papa aku. Soalnya dia kangen. heheheh.......
aku gak tau mesti sedih atau ngga.
tapi yaudalah, aku juga kangen ma papa. Ntar liburannya di makassar aja.

eh, kalian uda pernah ke makassar belum??
apa? belum?
ah payah. Kalian mesti ke sana loh, soalnya banyak tempat wisata yang keren kalo kalian kunjungin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar